Senin, 15 Agustus 2011

Tentang Saya

Selamat datang di Blog Saya (: . Seorang remaja perempuan yang masih kebingungan menanggapi dunia luar, tetapi dengan bantuan Tuhan, orang tua, dan kerabat sedikit demi sedikit mulai memahaminya, itulah Saya, perkenalkan nama lengkap Saya Fatharani Wafda, lahir di Surabaya, 12 April 1998, agama Saya Islam. Membaca komik dan menonton anime adalah Hobi Saya, salah satu anime yang disuka adalah Card Captor Sakura (http://en.wikipedia.org/wiki/Cardcaptor_Sakura), jalan cerita yang menarik serta karakter anime yang oke membuat Saya tertarik. Beberapa bahasa yang Saya mengerti antara lain Bahasa Indonesia, Jepang, dan sedikit Inggris..   Sampai saat ini Saya masih sekolah di Sekolah Menengah Pertama Negri 19 Surabaya, (http://smpn19-surabaya.sch.id/home) Selama saya masih duduk di bangku Sekolah Dasar, Saya sempat pindah-pindah sekolah karena ikut orang tua (ayah) sekolah ke Jepang, kelas 1 dan 2 Saya di SD Teranishi (http://www2.city.higashihiroshima.hiroshima.jp/~teranishi-sho/) kelas 3 SD Saya hanya ikut 3 bulan dikarenakan baru pulang dari Jepang, jadi hanya mengikuti beberapa metri dan langsung ikut UASnya.. untung saja gurunya sangat berbaik hati,hehehe... kelas 3 dan 4 Saya di SD Islam Hidayatul Ummah, sedangkan kelas 5 dan 6 Saya di SD Islam Maryam. Ohya, pelajaran faforit Saya Matematika dan unfaforitny IPS sama PKn,hehehe..  Saya juga salah satu siswi Kumon di Kumon Mulyosari Mas, sampai saat ini Saya masih level J.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar